0

SUNTUK............

Minggu, 27 Mei 2012
Share this Article on :

Terkadang Rasa suntuk membuat kita malas beraktifitas dan bawaanya mau marah dan kesel. berikut ini adalah beberapa Tips menghilangkan rasa bosan dan suntuk with http://onsubooy.blogspot.com/


1. Facebookan

Mungkin dengan facebookan bersama temen akan sedikit menghilangkan Rasa bosan, cobalah kamu update status yang bersifat menghibur dan menarik perhatian temen. Kadang banyak yang koment dan like, disitu kamu bisa bersharing cerita melalui koment tersebut, coba dech pasti akan hilang.

2. Internetan

Coba kamu buka internet atau searching apa saja yang mau kamu cari tentang info-info menarik yang ada. Bisa kamu baca tips-tips atau tentangn zodiak-zodiak minggu ini.

3. Jalan-Jalan

Jalan-jalan ini mungkin salah satu ide paling bagus, ajak temen kamu untuk Shoping di Mall, ke taman, tempat hiburan. Rasa bosan pun hilang seketika.

4. Makan

Makan Mungkin akan membuat kenyang dan rasa bosan hilang, ajak temen dan sahabat kamu untuk makan bareng di cafe atau restaurant atau rumah makan.

5. Berkumpul Bareng Temen

Berkumpul lebih asyik jika temennya banyak dan membuat suatu games atau permainan.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Obat Penghilang Rasa Suntuk (Bad Mood)
Oleh: http://www.facebook.com/onsuboy

Rasa suntuk (bad mood) bisa melanda siapa saja. Ia tidak mengenal batasan umur, tingkat profesi, jenjang pendidikan dan sebagainya sehingga ia dapat menyerang pekerja kantor, ibu rumah tangga, pelajar, buruh bangunan, petani, pembantu rumah tangga, supir angkot, orang dewasa maupun anak-anak. Pendek kata siapa aja bisa terjangkit penyakit ini. Bermacam cara yang bisa dilakukan orang untuk mengobati rasa suntuk ini. Ada yang mengobatinya dengan berjalan-jalan atau cuci-mata, ada yang pergi ke tempat hiburan untuk mencari suasana santai, ada yang curhat ke teman, dan yang lainnya.

Seperti kebanyakan orang, rasa suntuk ini juga sering melanda ku dan biasanya ia kambuh kalau aku sedang merasa bosan terhadap rutinitasku yang itu-itu melulu dari hari ke hari. Setiap hari kejadian yang aku lakukan seperti berulang dan pada akhirnya akan membuat aku merasa jenuh dan timbullah penyakit suntuk ini.


Setelah 1 minggu penuh aktivitas... Akhirnya semua kembali seperti semula.

Kosong...
Mulai dari mana lagi ya? Aku bingung..
Kemana arah yang benar? Aku terperangkap di pusaran angin.

Stuck!! Gak tau mesti kemana...
I need a help!


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 ONSU BOY
Welcome to ONSU BOY