0

onsu galau

Sabtu, 05 Mei 2012
Share this Article on :


Tak ada teman untuk berbagi di sampingku.
Tak ada benda yang mau mendengar kisahku.
Aku sendiri dalam keheningan hidupku.
Bergelut dalam dunia nyata ataupun maya aku tak punya penyemangat.
Tak ada lagi support dari mereka yang kurindu.
Aku bagai karang ditengah lautan.
Kokoh berdiri sendiri dan hanya dapat di nikmati indahnya.
Tanpa tau kalau aku dalam kesepian yang mendalam.
Aku merindukan yang kurindu.
Yang kurindu adalah yang membuat aku merindukannya.
Entah siapa, entah dimana dengarlah kerinduan hati yang terdalam ini.
Aku ingin tak ada rindu di dalam kalbu.
Karena ku mau semuanya ada di dekatku.
Aku tak ingin jauh dari kehidupan yang riuh.
Aku selalu ingin bersama yang kurindu.
Hingga rindu itu pupus dalam jiwaku.
Kucoba kepakkan sayap sayapku untuk melintasi hidup.
Meninggalkan kesendirian yang menemaniku.
Tapi tetap saja tak bisa.
Dimanapun aku selalu di hantui kesendirian.
Sendiri, sendiri dan sendiri hanya itu yang terasa.


http://www.facebook.com/onsuboy


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 ONSU BOY
Welcome to ONSU BOY