0

Bidadari manis Qu

Jumat, 11 Mei 2012
Share this Article on :
Engkau memang cantik seperti bidadari Engkau memang manis seperti seorang peri Tak pernah terbayang bila kau jadi pacarku Pastilah diriku lelaki paling beruntung Uuyyeeeeaaahh Bidadari manisku kapankah bertemu lagi Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu Ouuyeah Basahi bibirmu dengan segelas minuman Yang ku kirim untukmu agar aku mengenalmu Engkau pun tersenyum dan mengatakan namamu Oo my God bahagianya diriku saat ini Uuyyeeeeaaahh Bidadari manisku kapankah bertemu lagi Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu Ouuyeah Oo..ou..ou.oouuyeah Ouuuyeeeaah Bila kita bisa bertemu nanti... Kan ku katakan...(katakan) Ku katakan... Aku ingin mencuri... hatimu... Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku mencintaimu Bidadari manisku kapankah bertemu lagi Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu Ouuyeah.. Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee http://www.youtube.com/watch?v=ffXH9mLbE-M


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 ONSU BOY
Welcome to ONSU BOY