0

MOTIVASI

Selasa, 22 Mei 2012
Share this Article on :
Siapa sih yang gk kenal ama cinta ?
apalagi remaja sekarang ... kata Cinta dah gak asing lagi di telinga kita
nih ada quotes cinta silahkan di hayati

Cinta :

1." Pertemuan denganmu adalah takdir , menjadi temanmu adalah pilihan , tapi jatuh cinta denganmu di luar kendali saya ."

2." Kamu tau bawha kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak ingin tidur di malam hari karena hidupmu lebih baik daripada mimpi "

3." Pertama kali aku melihatmu , aku takut untuk bicara denganmu , pertama kali berbicara denganmu , aku takut menyukaimu . Pertama kali aku menyukaimu , aku takut mencintaimu . Sekarang aku mencintaimu dan aku takut kehilanganmu "

4." Mencintai seseorang tidak memerlukan alasan . Jika kamu dapat menjelaskan mengapa kamu mencintai seseorang , itu bukan "CINTA" .. itu "SUKA"

5." Kemarin malam aku mengirim malaikat untuk mengawasimu sewaktu tidur . Tetapi malaikat itu kembali lebih awal , aku bertanya kenapa ? dia mengatakan " Malaikat tidak menjaga Malaikat lain "



berbicara tentang kehidupan ..
tentunya ini kita jalani setiap harinya


Kehidupan

1." Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis , tunjukkan pada hidup bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum "

2." Ketika satu pintu tertutup , yang lain terbuka , tetapi kita terlalu sering melihat begitu menyesal atas pintu yang tertutup , sehingga kita tidak melihat ada pintu yang terbuka untuk kita "

3." Kamu dapat menutup matamu untuk tidak melihat apa yang tidak kamu sukai , tetapi kamu tidak dapat menutup hatimu untuk tidak merasakan apa yang ingin kamu rasakan "

4." Ingatlah masa lalu , rencanakanlah masa depan , tetapi hiduplah untuk hari ini , karena hari-hari kemarin telah berlalu dan hari-berikutnya mungkin tidak datang "

5." Kita semua bisa mengabil pelajaran dari crayon , beberapa crayon ada yang tajam , ada yang indah , beberapa memilika nama yang aneh , dan semua warna mereka berbeda-beda , namun mereka tetap belajar untuk hidup dalam kotak yang sama"



dengan adanya ini mungkin membuat kita lebih semangat ..

Motivasi

1." Semuanya pada akhirnya akan berakhir dengan baik , jika itu belum berakhir dengan baik , maka itu bukan akhirnya . "

 2." Ambil semua kesempatan dan terima resikonya : jika kamu menang , kamu akan senang ,, jika kamu kalah ,kamu akan lebih bijaksana "
3." Jangan meminta ke pada Tuhan untuk membuat hidupmu lebih mudah , mintalah untuk membuatmu menjadi orang yang lebih kuat . "

4." Kamu tidak dapat memiliki hari esok yang lebiih baik jika kamu selalu berpikir tentang hari kemarin "

5." Jika kamu tidak mencari apa yang kamu inginkan , kamu tidak akan pernah mendapatkanya . Jika kamu tidak bertanya , jawabanya akan selalu Tidak . Jika kamu tidak pernah melangkah maju , kamu akan selalu berada di tempat yang sama "


temen ... yah tentu semua dan tau kalau gak ada teman
mungkin kita merasa sendiri di dunia ini ..

Teman

1." Seorang teman adaah seseorang yang tahu lagu di dalam hatimu dan dapat menyanyikanya kembali kepadamu saat kamu lupa liriknya . "

2." Teman yang baik sama seperti bra yang bagus , mendukung , sulit untuk di temukan , dan selalu dekat di hati "

3." Teman sama seperti bintang , mereka datang dan pergi , tetapi orang yang tinggal ada orang-orang yang bercahaya "

4." Teman mengajarkan kamu apa yang INGIN kamu tahu , tetapi musuh mengajarkan anda apa yang PERLU kamu ketahui "

5." Teman yang palsu seperti bayangan , mereka bersama denganmu sewaktu cerah , tetapi segera meninggalkanmu ketika kamu ke tempat yang gelap "


- Disaat cinta ada, qta merasa lebih hidup, termotivasi untuk suatu tujuan & menerima teman apa adanya. - Disaat cinta hilang, ingatlah kita memiliki kehidupan yg terus berjalan, saat itulah teman ada, untuk memberi motivasi kita. akhirnya cinta kembali ada. - Saat qta merasa hidup qta luar biasa, maka qta akan membagi2kan cinta kita kepada orang2 yg kita kasihi, kepada teman yg selalu ada, untuk selalu memberi motivasi bahwa hidup itu indah & memiliki tujuan. jadi jgn sia2kan kehidupan. - Saat qta merasa hidup tidak ada gunanya, ingatlah bahwa qta memiliki tanggung jawab untuk membalas cinta, membalas cinta kepada teman qta yg selalu ada & memberi motivasi. Maka kehidupan pun akan kembali terasa lebih bermakna. - Dikala motivasi qta berapi-api, jgn, lah terlalu fokus pada satu titik & melupakan sekeliling kita. ingatlah qta hidup bersama2 & berjalanlah dgn cinta bkn dgn napsu. Bagikanlah motivasi tersebut untuk teman qta yg sedang putus asa akan kehidupan. - Dikala motivasi kita terasa habis, ingatlah jg qta tdk hidup sendiri. disekeliling qta ada teman & orang2 yg mencintai qta. jadikanlah mereka semua sebagai awal motivasi & renungan, bahwa qta hidup bkn untuk diri sendiri. - Dikala teman selalu ada untuk qta. mereka memberi motivasi & cinta ketika qta putus asa. untuk menjalani hidup lebih bermakna. - Dikala teman berkhianat, renungkanlah. Apakah mereka seperti itu karena tdk mencintai qta lg atau rasa cinta qta hilang. hiduplah untuk memberi motivasi & mengingatkan mereka, untuk mencintai kehidupan & sekelilingnya.
Good Bye.......................................!!!


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 ONSU BOY
Welcome to ONSU BOY