0

SUNTUK............

Minggu, 27 Mei 2012

Terkadang Rasa suntuk membuat kita malas beraktifitas dan bawaanya mau marah dan kesel. berikut ini adalah beberapa Tips menghilangkan rasa bosan dan suntuk with http://onsubooy.blogspot.com/


1. Facebookan

Mungkin dengan facebookan bersama temen akan sedikit menghilangkan Rasa bosan, cobalah kamu update status yang bersifat menghibur dan menarik perhatian temen. Kadang banyak yang koment dan like, disitu kamu bisa bersharing cerita melalui koment tersebut, coba dech pasti akan hilang.

2. Internetan

Coba kamu buka internet atau searching apa saja yang mau kamu cari tentang info-info menarik yang ada. Bisa kamu baca tips-tips atau tentangn zodiak-zodiak minggu ini.

3. Jalan-Jalan

Jalan-jalan ini mungkin salah satu ide paling bagus, ajak temen kamu untuk Shoping di Mall, ke taman, tempat hiburan. Rasa bosan pun hilang seketika.

4. Makan

Makan Mungkin akan membuat kenyang dan rasa bosan hilang, ajak temen dan sahabat kamu untuk makan bareng di cafe atau restaurant atau rumah makan.

5. Berkumpul Bareng Temen

Berkumpul lebih asyik jika temennya banyak dan membuat suatu games atau permainan.
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Obat Penghilang Rasa Suntuk (Bad Mood)
Oleh: http://www.facebook.com/onsuboy

Rasa suntuk (bad mood) bisa melanda siapa saja. Ia tidak mengenal batasan umur, tingkat profesi, jenjang pendidikan dan sebagainya sehingga ia dapat menyerang pekerja kantor, ibu rumah tangga, pelajar, buruh bangunan, petani, pembantu rumah tangga, supir angkot, orang dewasa maupun anak-anak. Pendek kata siapa aja bisa terjangkit penyakit ini. Bermacam cara yang bisa dilakukan orang untuk mengobati rasa suntuk ini. Ada yang mengobatinya dengan berjalan-jalan atau cuci-mata, ada yang pergi ke tempat hiburan untuk mencari suasana santai, ada yang curhat ke teman, dan yang lainnya.

Seperti kebanyakan orang, rasa suntuk ini juga sering melanda ku dan biasanya ia kambuh kalau aku sedang merasa bosan terhadap rutinitasku yang itu-itu melulu dari hari ke hari. Setiap hari kejadian yang aku lakukan seperti berulang dan pada akhirnya akan membuat aku merasa jenuh dan timbullah penyakit suntuk ini.


Setelah 1 minggu penuh aktivitas... Akhirnya semua kembali seperti semula.

Kosong...
Mulai dari mana lagi ya? Aku bingung..
Kemana arah yang benar? Aku terperangkap di pusaran angin.

Stuck!! Gak tau mesti kemana...
I need a help!
0

MOTIVASI

Selasa, 22 Mei 2012
Siapa sih yang gk kenal ama cinta ?
apalagi remaja sekarang ... kata Cinta dah gak asing lagi di telinga kita
nih ada quotes cinta silahkan di hayati

Cinta :

1." Pertemuan denganmu adalah takdir , menjadi temanmu adalah pilihan , tapi jatuh cinta denganmu di luar kendali saya ."

2." Kamu tau bawha kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak ingin tidur di malam hari karena hidupmu lebih baik daripada mimpi "

3." Pertama kali aku melihatmu , aku takut untuk bicara denganmu , pertama kali berbicara denganmu , aku takut menyukaimu . Pertama kali aku menyukaimu , aku takut mencintaimu . Sekarang aku mencintaimu dan aku takut kehilanganmu "

4." Mencintai seseorang tidak memerlukan alasan . Jika kamu dapat menjelaskan mengapa kamu mencintai seseorang , itu bukan "CINTA" .. itu "SUKA"

5." Kemarin malam aku mengirim malaikat untuk mengawasimu sewaktu tidur . Tetapi malaikat itu kembali lebih awal , aku bertanya kenapa ? dia mengatakan " Malaikat tidak menjaga Malaikat lain "



berbicara tentang kehidupan ..
tentunya ini kita jalani setiap harinya


Kehidupan

1." Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis , tunjukkan pada hidup bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum "

2." Ketika satu pintu tertutup , yang lain terbuka , tetapi kita terlalu sering melihat begitu menyesal atas pintu yang tertutup , sehingga kita tidak melihat ada pintu yang terbuka untuk kita "

3." Kamu dapat menutup matamu untuk tidak melihat apa yang tidak kamu sukai , tetapi kamu tidak dapat menutup hatimu untuk tidak merasakan apa yang ingin kamu rasakan "

4." Ingatlah masa lalu , rencanakanlah masa depan , tetapi hiduplah untuk hari ini , karena hari-hari kemarin telah berlalu dan hari-berikutnya mungkin tidak datang "

5." Kita semua bisa mengabil pelajaran dari crayon , beberapa crayon ada yang tajam , ada yang indah , beberapa memilika nama yang aneh , dan semua warna mereka berbeda-beda , namun mereka tetap belajar untuk hidup dalam kotak yang sama"



dengan adanya ini mungkin membuat kita lebih semangat ..

Motivasi

1." Semuanya pada akhirnya akan berakhir dengan baik , jika itu belum berakhir dengan baik , maka itu bukan akhirnya . "

 2." Ambil semua kesempatan dan terima resikonya : jika kamu menang , kamu akan senang ,, jika kamu kalah ,kamu akan lebih bijaksana "
3." Jangan meminta ke pada Tuhan untuk membuat hidupmu lebih mudah , mintalah untuk membuatmu menjadi orang yang lebih kuat . "

4." Kamu tidak dapat memiliki hari esok yang lebiih baik jika kamu selalu berpikir tentang hari kemarin "

5." Jika kamu tidak mencari apa yang kamu inginkan , kamu tidak akan pernah mendapatkanya . Jika kamu tidak bertanya , jawabanya akan selalu Tidak . Jika kamu tidak pernah melangkah maju , kamu akan selalu berada di tempat yang sama "


temen ... yah tentu semua dan tau kalau gak ada teman
mungkin kita merasa sendiri di dunia ini ..

Teman

1." Seorang teman adaah seseorang yang tahu lagu di dalam hatimu dan dapat menyanyikanya kembali kepadamu saat kamu lupa liriknya . "

2." Teman yang baik sama seperti bra yang bagus , mendukung , sulit untuk di temukan , dan selalu dekat di hati "

3." Teman sama seperti bintang , mereka datang dan pergi , tetapi orang yang tinggal ada orang-orang yang bercahaya "

4." Teman mengajarkan kamu apa yang INGIN kamu tahu , tetapi musuh mengajarkan anda apa yang PERLU kamu ketahui "

5." Teman yang palsu seperti bayangan , mereka bersama denganmu sewaktu cerah , tetapi segera meninggalkanmu ketika kamu ke tempat yang gelap "


- Disaat cinta ada, qta merasa lebih hidup, termotivasi untuk suatu tujuan & menerima teman apa adanya. - Disaat cinta hilang, ingatlah kita memiliki kehidupan yg terus berjalan, saat itulah teman ada, untuk memberi motivasi kita. akhirnya cinta kembali ada. - Saat qta merasa hidup qta luar biasa, maka qta akan membagi2kan cinta kita kepada orang2 yg kita kasihi, kepada teman yg selalu ada, untuk selalu memberi motivasi bahwa hidup itu indah & memiliki tujuan. jadi jgn sia2kan kehidupan. - Saat qta merasa hidup tidak ada gunanya, ingatlah bahwa qta memiliki tanggung jawab untuk membalas cinta, membalas cinta kepada teman qta yg selalu ada & memberi motivasi. Maka kehidupan pun akan kembali terasa lebih bermakna. - Dikala motivasi qta berapi-api, jgn, lah terlalu fokus pada satu titik & melupakan sekeliling kita. ingatlah qta hidup bersama2 & berjalanlah dgn cinta bkn dgn napsu. Bagikanlah motivasi tersebut untuk teman qta yg sedang putus asa akan kehidupan. - Dikala motivasi kita terasa habis, ingatlah jg qta tdk hidup sendiri. disekeliling qta ada teman & orang2 yg mencintai qta. jadikanlah mereka semua sebagai awal motivasi & renungan, bahwa qta hidup bkn untuk diri sendiri. - Dikala teman selalu ada untuk qta. mereka memberi motivasi & cinta ketika qta putus asa. untuk menjalani hidup lebih bermakna. - Dikala teman berkhianat, renungkanlah. Apakah mereka seperti itu karena tdk mencintai qta lg atau rasa cinta qta hilang. hiduplah untuk memberi motivasi & mengingatkan mereka, untuk mencintai kehidupan & sekelilingnya.
Good Bye.......................................!!!
0

----------Bersyukur ---------

Jumat, 18 Mei 2012

Rumput tetangga memang sering kelihatan lebih hijau dari rumput di
pekarangan sendiri.



Hidup akan lebih bahagia kalau kita dapat menikmati apa yang kita miliki.
Karena itu bersyukur merupakan kualitas hati yang tertinggi.



Bersyukurlah !
Bersyukurlah bahwa kamu belum siap memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan .
Seandainya sudah, apalagi yang harus diinginkan?



Bersyukurlah !
Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu .
Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar .



Bersyukurlah !
Bersyukurlah untuk masa-masa sulit .
Karena Di masa itulah kamu tumbuh …



Bersyukurlah !
Bersyukurlah untuk keterbatasanmu .
Karena itu memberimu kesempatan untuk berkembang .



Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru .
Karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu .



Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat .
Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga .



Bersyukurlah bila kamu lelah dan letih .
Karena itu kamu telah membuat suatu perbedaan .



Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal baik…
Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang juga bersyukur akan masa surut…
Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif …
Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu …

http://www.facebook.com/onsuboy
http://onsu-boy.blogspot.com/

========================================================================
Motovasi Hidup

 Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??


Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. OranG yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya “luka” yang jarang dapat diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat “enak”nya saja.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai masalah dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya.

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.
Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Good Bye................................!!!

0

JOMBLO

Sabtu, 12 Mei 2012
 PANTUN MALAM MINGGU SENDIRI :





buah mangga buah jambu...
buah belimbbing enakdi rujak...
mo kemana ku malm minggu...
jadi binggung gak da yang ngajak.....

pergi ke pasar minggu....
tiba di pasar beli tomat..
lagi - lagi malam minggu...
namun bagiku ni malam jum'at...

jalan - jalan beli roti...
makan nasi pake bakso ...
mlm minggu slalu sendiri....
memang lah nasib si gadis jomblo...

kota medan kota kediri...
tiba di jakarta beli manggis.....
bila mlm ku sendiri...
rasa2nya ku mau nangis...

........................................


http://www.facebook.com/onsuboy

http://onsubooy.blogspot.com/2012/05/dimanakah-hatimu.html
Senin selasa rabu kamis...
Jum'at sabtu besoknya minggu..
lagi - lagi hatiku rasa miris..
gara2 ku ngejomblo di malam minggu

sungguh enak  makan bakso..
lebih enak ayam penyet...
memanglah driku seorang jomblo..
malam minggu  slalu di warnet...

burung garuda burung walet...
berburu malam ,pake obor..
gara - gara malm minggu di warnet..
eh pulangnya ..uang saku ku tekor..

beli baju  beli lemari..
bulan depan beli kopor..
biarlah malm ni ku sendiri..
moga minggu bsk dapat cowok motor


0

Dimanakah Hatimu.........

Jumat, 11 Mei 2012

http://www.facebook.com/onsuboy
Cinta itu bukan sebuah permainan…. dimana kita sudah bosan, pindah kelain hati…. cinta itu butuh pengorbanan, kejujuran, pengertian, kasih sayang dan komunikasi…… cinta itu sulit untuk diungkapkan… tapi…… mudah untuk dirasakan….. cinta itu PENGABDIAN DIRI TERHADAP HATI cinta itu PANDANGAN YANG DALAM TERHADAP AURA KEIKHLASAN cinta itu bukan dimulai dari januari dan berakhir di desember… tapi…… cinta itu sejati_untuk hari ini, esok dan selamanya……..^_^ http://www.youtube.com/watch?v=aRMA_nF4Feo&feature=relmfu
0

Bidadari manis Qu

Engkau memang cantik seperti bidadari Engkau memang manis seperti seorang peri Tak pernah terbayang bila kau jadi pacarku Pastilah diriku lelaki paling beruntung Uuyyeeeeaaahh Bidadari manisku kapankah bertemu lagi Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu Ouuyeah Basahi bibirmu dengan segelas minuman Yang ku kirim untukmu agar aku mengenalmu Engkau pun tersenyum dan mengatakan namamu Oo my God bahagianya diriku saat ini Uuyyeeeeaaahh Bidadari manisku kapankah bertemu lagi Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu Ouuyeah Oo..ou..ou.oouuyeah Ouuuyeeeaah Bila kita bisa bertemu nanti... Kan ku katakan...(katakan) Ku katakan... Aku ingin mencuri... hatimu... Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku mencintaimu Bidadari manisku kapankah bertemu lagi Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu Bidadari manisku tunjukkanlah kepada ku Bagaimanakah caranya diriku tuk bisa mencintaimu Ouuyeah.. Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee Hhiiiiyyeeeeeyeey... Uyeyeyeyeyeyeee http://www.youtube.com/watch?v=ffXH9mLbE-M
0

Selalu sendiri

Sabtu, 05 Mei 2012
hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati
aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit
bersama mentari
walaupun kusendiri tapi aku masih ada
masih ada cinta dihati
kadang aku merindukan
merindukan sentuhan
sentuhan wanita
ingin ku curahkan semua
semua hasrat dijiwa
yang t’lah lama ku pendam
walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia
0

janji setiaku........




Apakah mungkin Ku harus menunggu Tiada indah ku tanpa dirimu Apakah mungkin Direlung hatimu Juga merasakan Dalamnya rinduku Apa yang ku lakukan lagi Semua tlah aku berikan Jangan katakan lagi Aku harus menantimu Bersama sepi Aku tlah berjanji Setia padamu Ku akan selalu Menunggu jawabmu Tak dapat ku ingkari Segalanya darimu Kasih yang ku beri Hanyalah untukku
0

onsu galau

video


Tak ada teman untuk berbagi di sampingku.
Tak ada benda yang mau mendengar kisahku.
Aku sendiri dalam keheningan hidupku.
Bergelut dalam dunia nyata ataupun maya aku tak punya penyemangat.
Tak ada lagi support dari mereka yang kurindu.
Aku bagai karang ditengah lautan.
Kokoh berdiri sendiri dan hanya dapat di nikmati indahnya.
Tanpa tau kalau aku dalam kesepian yang mendalam.
Aku merindukan yang kurindu.
Yang kurindu adalah yang membuat aku merindukannya.
Entah siapa, entah dimana dengarlah kerinduan hati yang terdalam ini.
Aku ingin tak ada rindu di dalam kalbu.
Karena ku mau semuanya ada di dekatku.
Aku tak ingin jauh dari kehidupan yang riuh.
Aku selalu ingin bersama yang kurindu.
Hingga rindu itu pupus dalam jiwaku.
Kucoba kepakkan sayap sayapku untuk melintasi hidup.
Meninggalkan kesendirian yang menemaniku.
Tapi tetap saja tak bisa.
Dimanapun aku selalu di hantui kesendirian.
Sendiri, sendiri dan sendiri hanya itu yang terasa.


http://www.facebook.com/onsuboy
0

onsu sendiri



Aku ini manusia
Seorang manusia yang lemah dan tak berdaya
Manusia yang tak sempurna
Dan slalu jauh dari kata sempurna

Karena itu..
Bimbinglah aku
Hiraukan aku

Walau sejenak..
Aku butuh kasihmu
Aku perlu sayangmu
Aku ingin senyummu

Sekali lagi..
Kumohon..
Jangan campakkan aku
Berikan aku kasih dan sayangmu


.........................................................

0

Sepi.......



Angin malam tolong sampaikan padanya
Disini aku aku s'lalu merindukannya di setiap waktuku


Wahai bintang tolong katakan padanya
Disini aku s'lalu menantikannya di malam yang sepi
Bilang padanya disini aku s'lalu nyanyikan lagu
Tentang kisah antara kau dan aku melodi rindu
Bilang padanya disini aku s'lalu takkan pernah berubah


Tentang kisah antara kau dan aku walaupun sekejap
Wahai cinta
Tolong datanglah padaku
Temani aku lewati hari-hari
Yang sepi tanpamu...........
 
© Copyright 2010 ONSU BOY
Welcome to ONSU BOY