3

Cantik dan Jelek

Kamis, 12 Juli 2012
Share this Article on :
Manusi Beruntung ..............
Ketika Keadilan datang,beginilah jadi nya.............


















Tidak selamanya cewek-cewek cantik akan mengejar-ngejar cowok-cowok ganteng.
Tampang bagai artis korea juga belum tentu bisa dapat istri cantik. Pasalnya beberapa cewek cantik justru memilih cowok jelek saat mereka akan mencari suami. Apa alasannya?

Cewek yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep dibandingkan dirinya. Karena jika sang istri memiliki penampilan lebih baik dari suaminya hal itu akan berdampak lebih positif dan mendukung dalam hubungannya. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang bisa kamu simak.

1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.

3. Tidak susah dan repot
Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

4. Cowok jelek yang penting kaya
Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri… Hu hu hu 

5. Sudah jatuh cinta
Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati.

Alasan Cewek Cantik Pilih Cowok Jelek Jadi, buat kamu cowok yang merasa kurang cakep jangan berkecil hati. Kamu masih bisa kok mendapatkan cewek cantik. Ketahuilah tidak masalah tampang kurang yang penting hati kamu lebih.
Semangadddd…



Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

3 komentar:

Unknown mengatakan...

This is the second alternative if you still want to change your face to be more handsome , make a little more pointy nose

togel singapore

kacamatacantik mengatakan...

sms: 082 221 665 554

Categories

Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Cream Titan Gel
Minyak Black Mamba
Obat Kuat Sex Pria
Obat Pembesar Penis
Obat Penghapus Tatto
Obat Perangsang Wanita

OBAT CREAM TITAN GEL Adalah obat oles herbal yang mempunyai kualitas tinggi dan aman secara nyata karna berupa bahan herbal alami , dan yang paling penting CREAM TITAN GEL ini adalah obat luar jadi aman di gunakan oleh siapa saja dan bagi penderita penyakit apa aja seperti Jantung , Limpa , Kanker Dan Paru – Paru Begitupun juga lainya , Titan Gel di rancang khusus untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital secara nyata, Titan Gel Merupakan Cream Oles yang di buat dari perpaduan bahan herbal alami yang berkualitas tinggi sehigga mampu mengatasi masalah seperti :
iya benar iya benar iya benar iya benar iya benar iya benar

Alat Vital Kecil
Ereksi Lembek
Ejakulasi Dini
Ereksi Melemah

KASUS YANG TERJADI – HAL YANG MENYEBABKAN KASUS DI ATAS TERJADI

Kasus Di Atas Kebanyakan Terjadi Karna Kesalahan Kita Sendiri Yang Tidak Bisa Menjaga Pola Hidup Sehat Dari Hari Kehari Sehingga Rasa Capek Yang Terlalu Amat Menjadikan Kita Kelelahan Dan Syahwat Dalam Berhubungan Pun Hilang Karna Pikiran Dan Stamina Kita Mulai Hilang .
Kasus Di Atas Juga Terjadi Karna Pikiran Kita Stres Dengan Keadaan Yang Kita Alami Sehingga Mau Melakukan Apapun Menjadi Malas Dan Terjadilah Kasus2 Di Atas Yang Tidak Kita Inginkan.

TITAN GEL Adalah Menjadi Pilihan Hidup Pria Yang Menginginkan Kembalinya Stamina Dan Daya Tubuh Untuk Memaksimalkan Alat Vitalitas Agar Besar , Panjang Kuat Saat Berhubungan Sexsual.

Riki mengatakan...

cicak ber ekor cabang

Posting Komentar

 
© Copyright 2010 ONSU BOY
Welcome to ONSU BOY